Rabu, 06 April 2016

Begini Langkah Mudah singkirkan Bekas Jerawat

bekas jerawat
Begini Langkah Mudah singkirkan Bekas Jerawat - Sisa jerawat di kulit benar bisa buat rasa percaya diri turun. Bahkan juga waktu kenakan make-up pun akhirnya jadi kurang sempurna. Serius buat bete, deh.

Untuk memudarkan serta menyingkirkan sisa jerawat, terdapat beberapa langkah yang bisa anda tentukan sendiri sebelumnya. Seperti ditulis dari lifehack.org, ada 9 bahan alami yang bisa anda pakai untuk memudarkan sisa jerawat di kulit. Sedetailnya langsung saja ikuti informasi komplitnya disini.


1. Minyak Kelapa

Ambillah minyak kelapa seperlunya lantas berikan di area sisa jerawat. Lantas diamkan semalaman.

2. Irisan Kentang

Ambillah irisan kentang fresh seperlunya. Tempelkan di area sisa jerawat, diamkan 15 menit, selanjutnya basuh dengan air hangat.

3. Madu

Pijat area sisa jerawat dengan madu seperlunya. Selanjutnya diamkan semalaman atau sepanjang hari.

4. Lidah Buaya

Kandungan vitamin lidah buaya dipercaya ampuh memudarkan sisa jerawat di kulit. Cukup berikan gel lidah buaya di area berjerawat, diamkan dahulu 1/2 jam baru basuh sampai bersih.

5. Cuka Apel

Campur 1 sdm cuka apel dengan 1 sdm air, aduk rata, selanjutnya celupkan kapas ke dalamnya. Berikan kapas itu ke area sisa jerawat selama 10 menit, lantas basuh sampai bersih.

6. Air Perasan Lemon
Campur 1 sdm air perasan lemon dengan 1 sdm air, aduk rata. Terapkan ke area sisa jerawat. Diamkan selama 20 menit baru basuh sampai bersih.

7. Es Batu

Bungkus es batu dengan kain, selanjutnya tempelkan ke area sisa jerawat selama berapa menit.

8. Baking Soda
Campur 2 sdt baking soda dengan 2 sdt air, aplikasikan kombinasi itu ke area sisa jerawat. Diamkan 3 menit baru basuh dengan air dingin.

9. Gula

Campur 3 sdt gula dengan 2 sdt minyak zaitun. Terapkan ke area sisa jerawat selama 20 menit, baru basuh sampai bersih.

Anda bisa pilih langkah yang paling pas untukmu. Oh ya, kerjakan dengan teratur sembari memperoleh hasil yang anda kehendaki. Namun hasilnya bisa berbeda setiap orang bergantung jenis kulit serta permasalahan kulit masing-masing.

Begini Langkah Mudah singkirkan Bekas Jerawat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: 7tylim

0 komentar:

Categories

Popular Posts