Sabtu, 09 April 2016

Atasi Ketombe Rambut Dengan Baking Soda

Atasi Ketombe Rambut Dengan Baking Soda - Ketombe adalah satu diantara permasalahan rambut yang begitu mengganggu. Tidak cuma buat kulit kepala gatal, ketombe juga kerapkali buat rambut jadi gampang rontok, rambut gampang patah serta yang lebih kronis, ketombe jadi pemicu timbulnya jerawat di dahi atau sisi lain di wajah. Lalu, bagaimana nih langkahnya untuk menangani permasalahan ketombe itu?

Menurut kutipan dari stylecraze.com, menangani permasalahan ketombe bisa dikerjakan dengan melakukan perawatan di salon kecantikan, gunakan sampo serta conditioner anti ketombe atau bisa dengan juga mengatasinya lewat cara alami gunakan baking soda.

Langkah memakai baking soda sebagai obat ketombe sendiri begitu gampang kok. Anda cuma perlu mencampurkan 1 sdm baking soda ke sampo yang bakal anda pakai untuk keramas. Berikan dengan cara merata ke semua rambut sembari di pijat lembut sampai kulit kepala. Diamkan kurang lebih selama 5 hingga 10 menit selanjutnya basuh dengan air bersih seperti biasa.

Dengan melakukan langkah ini dengan teratur yaitu 3 hari sekali, dipercaya permasalahan ketombe anda bakal terasi berapa minggu kemudian. Nutrisi sehat yang terdapat didalam baking soda bakal membunuh serta menyingkirkan dengan baik semua bakteri dan kuman pemicu ketombe. PH yang tinggi dalam baking soda juga disebutkan dapat menangani gatal di kulit kepala akibat ketombe.

Tidak cuma itu saja, nutrisi pada baking soda juga bisa buat rambut semakin halus, semakin kuat, semakin bercahaya serta semakin bersih. Oh iya, terkecuali baking soda, masih tetap terdapat banyak bahan alami lain yang juga bisa bantu anda menangani permasalahan ketombe. Bahan alami yang lain itu antaranya yaitu minyak kelapa, masker kunyit, minyak zaitun, tanaman lidah buaya, buah lemon serta buah pisang.

Well, bagaimana nih Ladies? Anda tertarik menangani permasalahan ketombe gunakan baking soda? Selamat coba serta mudah-mudahan ketombe di kulit kepala bisa terasi dengan baik. Mudah-mudahan info ini berguna. :)

Atasi Ketombe Rambut Dengan Baking Soda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: 7tylim

0 komentar:

Categories

Popular Posts