Rabu, 07 Juni 2017

Cara Memutihkan Kulit Ketiak Hitam Dengan Cepat

Cara Memutihkan Kulit Ketiak Hitam Dengan Cepat – Terkadang kita heran mengapa kebanyakan ketiak berwarna hitam gelap? Padalah ketiak merupakan bagian tubuh yang jarang terkena sinar matahari langsung. Pertanyaan semacam itu seringkali muncul dari mulut masyarakat awam. Pada dasarnya, ada beberapa hal mengapa kulit ketiak kerap berwana hitam? Yang pertama yaitu karena faktor genetik. Jika dalam riwayat keluarga kita ada yang memiliki kulit ketiak hitam, maka kita pun dapat mengalami hal yang sama meskipun tidak pernah berpanas-panasan dibawah terik matahari.

Selain faktor tersebut, adapun faktor lain seperti akibat iritasi penggunaan deodoran, pencukuran rambut ketiak yang salat atau bisa juga akibat keringat. Aktifitas yang kita lakukan sehari-hari kerap membuat tubuh mengeluarkan banyak keringat dan keringat itulah yang menjadi penyebab kulit ketiak berwarna hitam. Dalam hal ini anda tidak perlu khawatir karena ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk memutihkan kembali kulit ketiak dalam kurun waktu yang cepat. Berikut ini adalah beberapa cara yang bisa anda coba.

Cara Memutihkan Kulit Ketiak Dengan Cepat

Cara Memutihkan Kulit Ketiak Hitam


1. Menggunakan Minyak Zaitun
Kandungan yang terdapat pada minyak zaitun mampu mencerahkan kembali kulit yang hitam termasuk pada bagian ketiak. Untuk cara penggunaannya, campur minyak zaitun dengan jeruk manis yang telah dihaluskan menggunakan blender. Aduk hingga rata dan membentuk seperti scrub baru setelah itu anda oleskan pada bagian ketiak yang hitam. Tunggu setidaknya 15 menit kemudian anda bersihkan dengan air hangat.

2. Kapur Sirih dan Jeruk Nipis
Perpaduan antara kapur sirih dan jeruk nipis seringkali digunakan masyarakat untuk memutihkan kulit tubuh. Namun selain itu, dua bahan ini juga bisa kita aplikasikan untuk memutihkan kulit ketiak yang hitam. Campur setidaknya 1 buah jeruk nipis dan 1 sendok teh kapur sirih hingga rata setelah itu, oleskan pada bagian ketiak secara rutin. Tunggu hingga 15 menit setelah itu bersihkan dengan air bersih.

3. Susu Murni dan Yoghurt
Untuk menghemat biaya, dibandingkan anda melakukan perawatan di salon? Anda bisa coba treatment yang satu ini. Menggunakan perpaduan antara susu murni dan yoghurt memiliki khasiat penting dalam mencerahkan kulit baik untuk bagian ketiak ataupun kulit tubuh yang lain. Ambil 2 sendok yoghurt dan campurkan dengan 3 sendok makan susu murni. Aduk hingga rata setelah itu oleskan pada bagian ketiak. Untuk hasil maksimal, lakukan cara ini secara rutin sebelum mandi.

4. Pasta Gigi
Bukan hanya digunakan untuk memutihkan gigi tetapi pasta gigi juga berguna untuk mengatasi kulit ketiak yang hitam. Cara penggunaannya sangat mudah, anda tinggal mengoles-oleskan pasta gigi ke bagian ketiak secara merata. Pasta gigi dapat mengangkat sel kulit mati dan meregenerasinya kembali dengan sel kulit baru yang lebih putih, cerah dan berseri.

5. Kunyit
Selain berperan sebagai bumbu dapur, kunyit juga bisa kita manfaatkan untuk kebutuhan lain misalnya memutihkan kulit. Pada bagian-bagian tertentu seperti ketiak, anda bisa coba memanfaatkan kunyit dengan cara memarutnya dan menempelkannya pada ketiak. Jika dilakukan secara rutin, bukan hanya mencerahkan kulit ketiak saja tetapi kunyit juga dapat menghilangkan bekas luka bakar secara alami.

Cara Memutihkan Kulit Ketiak Hitam Dengan Cepat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: 7tylim

0 komentar:

Categories

Popular Posts