Kamis, 07 April 2016

Cara Mudah Mengatasi Minyak Wajah Berlebih

Cara Mudah Mengatasi Minyak Wajah Berlebih - Biasanya setiap orang mempunyai dua type kulit yaitu kering serta berminyak. Beberapa orang yang mengeluhkan mempunyai kulit berminyak walau sebenarnya nyatanya kulit dengan minyak alami condong lebih sehat di banding kulit yang kering. Kulit kering condong lebih gampang alami permasalahan kulit.

Kulit yang kering nyatanya juga berakibat fatal pada pengaplikasian make-up. Saat kulit kering make-up tidak bakal bisa melekat dengan sempurna. Anda bisa mengatasinya dengan memakai bahan alami yaitu garam. Berikut ini saya bakal coba mendatangkan satu panduan tangani kulit kering dengan spray air garam.

Sediakan :

1 sdt garam
300 ml air hangat
botol semprotan

Langkah Buat :

Campur air hangat serta garam lalu aduk rata.
Masukan dalam botol semprotan.
Semprotkan larutan ini di wajah 2 x satu hari.

Garam memiliki kandungan mineral yang begitu kaya serta berguna untuk meremajakan kulit kita Ladies. Sesudah menyemprotkan larutan ini di wajah jadi partikel garam bakal gampang meresap serta menangani permasalahan kulit muka yang kering supaya jadi lebih lembab. Tidak hanya itu saja Ladies, treatment ini super duper murah serta tidak akan kuras kantongmu. Mudah-mudahan info ini berguna ya. Selamat mencoba!

Cara Mudah Mengatasi Minyak Wajah Berlebih Rating: 4.5 Diposkan Oleh: 7tylim

0 komentar:

Categories

Popular Posts