Senin, 03 Oktober 2016

Bahan Alami Untuk Masker Wajah

Bahan Alami Untuk Masker Wajah - Memiliki kulit wajah yang putih dan cerah tentu menjadi dambaan banyak wanita, bagaimana tidak sampai saat ini tidak sedikit bukti nyata banyaknya produk kecantikan yang berada dipasaran serta persaingan yang cukup ketat untuk produk produk tersebut. Apalagi penyebabnya jika memang bukan tuntutan pasar. Keberadaan produk kecantikan tersebut memang terkadang dirasakan cukup membantu karena dengan kemasan yang bagus dan selalu siap digunakan kapan saja tanpa harus repot terlebih dahulu jika dibandingkan dengan menggunakan bahan alami yang mana harus anda racik dahulu sedemikan rupa baru siap digunakan.

Bahan Alami Untuk Masker Wajah

Bahan Alami Untuk Masker Wajah

Menggunakan bahan alami memang terkadang menimbulkan rasa malas untuk membuatnya tidak seperti produk kecantikan yang siap anda gunakan kapan saja.
Namun tentu saja untuk perawatan wajah menggunakan bahan-bahan alami akan selalu ada peminatnya karena selain lebih aman dan tidak ada efek negatif bagi kesehatan kulit, anda juga tau komposisinya :)
Nah, pada kesempatan ini kita akan berbagi info mengenai cara perawatan wajah agar wajah putih, bersih dan sehat secara natural.
Dan tentunya yang kita bahas perawatan menggunakan bahan alami yang sangat mudah ditemukan di kehidupan kita sehari-hari.

Berikut ini adalah beberapa bahan alami yang dapat dijadikan untuk masker wajah, dan bisa kalian coba untuk membuatnya sendiri:

Membuat Masker Wajah Menggunakan Teratai
Ambilah kelopak muda terbaik dari bunga teratai.
Tumbuk perlahan kelopak hingga halus. campurkan kelopak tersebut dengan madu dan susu, aduk merata sampai semua menjadi seperti pasta.
Gunakan untuk satu minggu satu kali guna untuk mencerahkan kulit Anda secara alami.

Membuat Masker Wajah Menggunakan Jeruk
Jeruk sangatlah baik digunakan untuk meringankan flek hitam / noda yang terdapat pada kulit.
Yang perlu kalian lakukan adalah membuat semacam bubuk dari kulit jeruk yang sudah dikeringkan terlebih dahulu.
Tambahkan beberapa gram susu bubuk untuk menjadikan campuran ini menjadi pasta halus.
Penggunaan cukup Oleskan pasta ini pada wajah dan leher yang dimana bagian tersebut memiliki warna kulit yang tidak merata.
tunggu 5-15 menit, lalu bilas menggunakan air dingin setelah pasta mengering.
sangat mudah dan alami.

Semoga beberapa cara diatas dapat menjadi inspirasi bahan alami untuk masker wajah yang bisa anda coba.
anda bisa menggunakan cara diatas dengan penggunaan satu minggu maksimal lima kali, dan hasil yang maksimal bisa anda rasakan seperti wajah menjadi lebih cerah berseri, putih tanpa flek yang menempel.
Bahkan kulit menjadi putih secara alami tanpa bantuan bedak / cream wajah yang mana hanya memutihkan wajah beberapa saat saja.
Serta kulit juga akan terbebas dari pigmen kulit yang tidak merata.

Bahan Alami Untuk Masker Wajah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: 7tylim

0 komentar:

Categories

Popular Posts