Rabu, 19 April 2017

Cara Alami Menghilangkan Kerutan Di Bawah Mata

Cara Alami Menghilangkan Kerutan Di Bawah Mata – Garis halus mulai tumbuh di bagian mata maka akan berdampak pada saat anda tertawa. Mungkin bagi sebagian wanita hal semacam ini adalah masalah yang cukup mengganggu, sehingga akan menurunkan rasa percaya dirinya. Sebenarnya kerutan di bawah mata bukan karena disebabkan oleh penuaan saja, melainkan dipicu oleh kebiasaan buruk seperti merokok, kurang tidir, dan lain-lain.

Cara Alami Menghilangkan Kerutan Di Bawah Mata

Cara Alami Menghilangkan Kerutan Di Bawah Mata

Ada baiknya jika anda mencegah keriput maka terapkan pola hidup sehat yang sewajarnya. Apalagi untuk menghilangkan kerutan di area mata banyak berbagai cara yang bisa dilakukan. Namun sebaiknya melakukan perawatan secara alami lebih efektif tanpa mengalami masalah kesehatan, lantaran cara medis belum tentu menjamin tingkat keamanan. Berikut cara alami mengatasi masalah kerutan di bawah mata.

Beberapa Langkah Alami Mengatasi Kerutan Di Bawah Mata

1. Memakai Kentang dan Madu
Siapkan terlebih dahulu kentang mentah sebanyak ¼ potong dan madu murni ½ sendok teh. Setelah itu, kentang tersebut hingga menghalus dan barulah ditambahkan madu. Sambil diaduk-aduk merata pastikan kedua bahan telah membentuk pasta. Jadikan pasta tersebut sebagai masker wajah dengan membalurkannya secara merata. Biarkan masker menempel selama 20 menit dan bersihkan kulit wajah dari masker dengan air biasa.
Baca Juga : Jual Dermaroller dan Serum Wajah
2. Menggunakan Mentimun
Mentimun merupakan bahan terbaik untuk menghilangkan kerutan di bawah mata. Anda cukup memotong irisan mentimun untuk menutupi kedua mata, seperti kebanyakan yang dilakukan orang. Cara yang satu ini memang sangat sederhana dan perlu diterapkan secara rutin. Namun untuk menggunakan ke seluruh bagian wajah, maka blender timun hingga menghalus. Oleskan lautan timun ke ke seluruh wajah termasuk bawah mata hingga rata.

3. Menerapkan Air Mawar
Khasiat dari air mawar memang menghilangkan kerutan pada wajah. Ada beberapa bahanalami seperti 1 sendok air mawar, 1 sendok makan minyak kelapa, madu dan minyak zaitun, kapas secukupnya, botol plastik kecil, serta 2 kapsul vitamin E. Kemudian campur seluruh bahan tersebut dan siapkan kapas untuk dicelupkan ke dalamnya. Usapkan ke bagian bawah mata scara perlahan, diamkan 15 menit dan barulah dibersihkan.
Baca Juga : Jual Serum X Beino Asli Untuk Memutihkan Kulit
4. Gunakan Susu dan Madu
Perpaduan susu dan madu akan dapat menutrisi kulit wajah yang mulai mengalami kerutan. Cobalah untuk mencampurkan 1 sdm madu dengan ½ sdm susu organik atau susu tawar. Aduk hingga semua bahan tercampur rata dan agak kental. Oleskan campuran tersebut ke area bawah mata sambil dilakukan pemijatan. Biarkan hingga meresap sekiranya 30 menit atau lebih agar semakin efektif. Setelah itu, bilas dengan menggunakan air hangat.

5. Memanfaatkan Masker Putih Telur
Putih telur memiliki kandungan protein  cukup tinggi, sehingga berkhasiat untuk memperbaiki sel-sel kulit yang mengalami kerusakan. Kocok putih telur dari dua butir telur dengan menggunakan mixer listrik hingga mengeluarkan busa memuncak. Jika dirasa sudah, balurkan putih telur ke seluruh bagian kulit wajah termasuk kerutan di bawah mata. Diamkan selama 20 menit guna masker bekerja secara optimal. Saat area wajah terasa kaku, barulah anda membilasnya dengan air dingin.

Cara Alami Menghilangkan Kerutan Di Bawah Mata Rating: 4.5 Diposkan Oleh: 7tylim

0 komentar:

Categories

Popular Posts